180 Kamar Hotel Grand Cempaka akan Direnovasi

By Admin


nusakini.com - Perseroan Terbatas Jakarta Toursindo (PT Jaktour) akan merenovasi 180 kamar di Hotel Grand Cempaka. Tujuannya, agar lebih memberikan kenyamanan bagi atlet maupun official peserta Asian Games XVIII yang menggunakan jasa Hotel Grand Cempaka.


Direktur Operasional PT Jaktour, Iskandar Zulkarnain menuturkan, proses renovasi ditargetkan dapat terselesaikan sebelum perhelatan akbar Asian Games dimulai.


"Renovasi akan mengimplementasikan sejumlah ornamen khas Betawi," kata Iskandar


Dijelaskannya, untuk mendukung proses renovasi ini, PT Jaktour akan mengajukan penambahan Penyertaan Modal Daerah (PMD) sekitar Rp 50 miliar.


"Kami sudah ajukan business plan perusahaan kepada Pemprov DKI selaku pemegang saham. Kami bersyukur, sejauh ini baik pihak Eksekutif dan Legislatif mendukung rencana pengembangan perusahaan," tandasnya.


Ia menambahkan, untuk mendukung perhelatan Asian Games, PT Jaktour juga mengajukan Hotel Arcici Sunter supaya bisa digunakan. Selain itu, jasa outside catering juga diharapkan bisa dimaksimalkan saat pesta olahraga tersebut berlangsung.


"Outside catering diharapkan bisa berkontribusi menyediakan makanan para atlet dari bagian food and beverage kami," ungkapnya.(pr/kj/al)